Suzuki Ertiga on Kaskus Ramaikan Kota Gudeg Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Ertiga on Kaskus Ramaikan Kota Gudeg

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 May 2016

Foto: Komunitas S3rious Melakukan gathering Perdana di Jogjakarta

JAKARTA – Pecinta Suzuki Ertiga yang tergabung dalam komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus (S3RIOUS), kembali mengadakan acara gathering perdana pada tahun ini di Yogyakarta.

Acara komunitas S3RIOUS kali ini bertajuk Gathering Nasional (GaNas) memiliki tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para anggota di penjuru Indonesia. Ajang ini digelar dengan rangkaian touring mobil Ertiga dengan melibatkan total 56 kendaraan dan 161 anggota S3RIOUS.

Kegiatan GaNas kali ini juga mengundang komunitas Suzuki Ertiga lainnya untuk memeriahkan acara ini yang berlangsung dari tanggal 5-8 Mei 2016. Ajang ‘GaNas S3RIOUS’ di tahun 2016 ini mengangkat tema “Mari Berkeluarga” sehingga cocok dengan tagline komunitas ini yaitu “Lebih Mengerti Keluarga”.

Perjalanan touring gathering nasional ini diawali dari 2 titik wilayah keberangkatan yang berbeda, yakni Jabodetabek di Sumarecon Mall, Bekasi dan wilayah Jawa Timur di Wisma A. Yani PT. Semen Gresik, Gresik untuk sama – sama menuju ke kota Yogyakarta sebagai lokasi puncak acara pada tanggal 7 Mei 2016.

Sesampainya di Yogyakarta, dimulai dengan mengunjungi beberapa obyek wisata menarik, seperti Candi Prambanan, Pantai Sepanjang dan kemudian menuju lokasi puncak acara di Restoran Ambar Ketawang.

s3rious Acara gathering di Jogjakarta berlangsung dengan sangat meriah

“Dengan dihelatnya Gathering Nasional S3RIOUS bertemakan “Mari Berkeluarga” di tahun 2016 ini, semakin mengukuhkan Ertiga sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Hal ini juga menandakan kecintaan anggota komunitas kepada produk Suzuki Ertiga yang sudah meraih beragam penghargaan serta memecahkan rekor di Indonesia,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

S3RIOUS yang berdiri sejak Januari 2012 ini merupakan wadah komunitas pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia yang berbasis komunitas online atau forum (Kaskus). Komunitas ini memiliki lebih dari 500 member dari berbagai provinsi di Indonesia. Komunitas ini memiliki tujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi tentang Suzuki Ertiga mulai dari suku cadang, aksesori hingga servis. [Amo/Ikh]


Komentar