Gambar Bendera Indonesia Ada di Motor Rossi dan Vinales Share this
MotoGP
Mode baca

Gambar Bendera Indonesia Ada di Motor Rossi dan Vinales

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 24 Maret 2017

Foto: Gambar Bendera Indonesia Ada di Motor Rossi dan Vinales

DOHA – Ada penampakan menarik saat berlangsungnya free practice I di Sirkuit Losail, Kamis (23/3/2017). Gambar Bendera Indonesia muncul di motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Bendera Nasional Indonesia menempel di sisi kanan windshield fairing motor Valentino Rossi. Di samping gambar Bendera Indonesia, ada tulisan dengan bahasa Indonesia "Semakin di Depan". Sementara itu di bagian kiri windshield fairing menempel Bendera Nasional Vietnam berikut slogan Yamaha Vietnam yaitu "Go Beyond".

Sementara Bendera Indonesia dan Vietnam yang hadir di motor Vinales justru sebaliknya. Kondisi tersebut menandakan hubungan yang baik antara tim Yamaha Factory Racing dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bendera Indonesia Ada di Motor Rossi dan Vinales Gambar Bendera Indonesia Ada di Motor Rossi dan Vinales

Movistar Yamaha MotoGP meluncurkan tunggangan baru Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk musim balap 2017 awal tahun ini di Madrid, Spanyol. Saat pertama kali diluncurkan, tim Yamaha Factory Racing belum menyematkan kedua Bendera Nasional tersebut di Yamaha YZR M1 yang menjadi tunggangan Rossi dan Vinales sepanjang musim MotoGP 2017.

Motor Yamaha untuk lintasan balap MotoGP 2017 menampilkan livery baru. Warna biru masih mendominasi tunggangan Rossi dan Vinales. Ubahan paling jelas adalah hilangnya winglet berdasarkan aturan baru yang dibuat Grand Prix Commission dengan alasan safety. [Ikh]


Komentar