Video Mitsubishi Ramaikan POM 2017 Share this
Video Mobil
Mode baca

Video Mitsubishi Ramaikan POM 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 May 2017

MEDAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua mobil barunya di Pameran Otomotif Medan 2017.

Di pameran ini, MMKSI meluncurkan dua kendaraan yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4 untuk pasar otomotif Sumatera Utara. Aktivitas penjualan akan dilakukan PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motors selaku dealer resmi Mitsubishi untuk area Sumatera Utara.

Mitsubishi Indonesia hadir di atas booth seluas 250 m2. Selain dua produk andalan tersebut, merek asal Jepang ini turut menghadirkan Mitsubishi Mirage dan mobil konsep XM.

Osamu Iwaba, Marketing Director PT MMKSI mengatakan, kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate paling dinanti masyarakat Medan sekitarnya setelah mobil itu diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berakhir awal Mei 2017.

Pasalnya, mobil keluarga ini menjad top level dari varian Mitsubishi Pajero Sport dengan fitur tercanggih di kelasnya. Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara.

“Menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of Mind” Brand, yang akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia, tentunya dengan upaya yang akan terus kami lakukan di dalam perusahaan serta jajaran dealership kami, untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen,” tutur Osamu Iwaba.

Sementara harganya, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dijual Rp 561 juta dan Mitsubishi Triton Exceed 4×4 AT dibanderol Rp 492 juta serta Mitsubishi Triton Exceed 4×4 MT dihargai Rp 475 juta.

Dalam acara ini, MMKSI juga mulai menjual Mitsubishi Triton SC GLX MT dijual Rp 239,5 juta dan Mitsubishi Triton CC GLX MT yang dihargai Rp 235 juta. [Amo/Ikh]


Komentar