Dua Mobil Legendaris Toyota Resmi Meluncur

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan dua produk legendaris yaitu new Toyota Innova Venturer dan new Toyota Corolla Altis.

New Toyota Innova Venturer mengutamakan konsep desain Tough and Prestigious. Hadir dengan lebih sporty dan dibalut lapisan chrome di beberapa bagian membuat MPV andalan Toyota ini lebih gagah.

New Toyota Innova Venturer ditawarkan dengan pilihan mesin bensin Dual VVT-i 2.0-liter (transmisi manual dan otomatis) dan mesin diesel kapasitas 2.4-liter (transmisi manual dan otomatis.

Toyota menyematkan 15 item baru pada mobil keluarga itu di antaranya yaitu desain baru foglamp, LED projector with smoke design headlamp, grille depan dan lingkar roda alloy berwarna hitam berukuran 17″.

Sedan legendaris Toyota yaitu Corolla Altis hadir dengan desain Advance Prestigious. New Corolla Altis tersedia dua pilihan yaitu 1.8 V dan G. Ada 16 item baru pada eksterior dan interior.

Ubahan-ubahan pada eksterior untuk meningkatkan kedinamisan mobil meliputi new headlamp (tipe G), lingkar roda alloy. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, sisi eksterior lebih prestisius.

Untuk interior didesain lebih nyaman guna meningkatkan pengendaraan. Di dalam, Anda akan melihat kombinasi warna baru hitam dan putih, head unit, sport drive mode, layar TFT yang semuanya menyajikan desain baru.

Kehadiran model terbaru dari sedan legendaris ini adalah bagian dari apresiasi Toyota kepada pelanggan segmen sedan yang menghendaki kendaraan prestise dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang advance serta fun-to-drive.

Penasaran dengan tampilan kedua mobil legendaris tersebut? Saksikan video di atas. [Amo/Ikh]

Comments