Bugatti Chiron Disetujui Sang Juara Share this
Video Mobil
Mode baca

Bugatti Chiron Disetujui Sang Juara

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 March 2017

MADRID - Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu penggemar sports car telah menguji Bugatti Chiron di sirkuit. Ini merupakan kesempatan langka bagi bintang sepakbola asal Portugal itu.

Dalam video dinamai The Bugatti Chiron: Tested and approved by a champion #CR7xBUGATTI, berdurasi 1:15 tersebut, CR7 terlihat sedang mengunjungi salah satu dealer Bugatti namun tidak tertarik dengan mobil yang ada di sana.

Namun, tiba-tiba Andy Wallace selaku Bugatti Test Driver datang dengan membawa supercar terbaru Bugatti dan menawarkan kesempatan test drive kepada Ronaldo.

"Bugatti Chiron membutuhkan persetujuan dari sang juara," tutur Andy.

CR7 pun langsung menguji kemampuan supercar ini di sirkuit. Dapat dilihat ketika mengemudikan supercar ini, Ronaldo merasakan seperti berada di dalam lapangan bola.

Bugatti Chiron yang merupakan hypercar tercepat ini berhasil membuat Ronaldo terpukau. Berkat mesin 8.0-liter W16 quad-turbocharged, Chiron mampu melaju hingga 450 kpj.

Namun ketika telah selesai menguji kemampuan Chiron, Ronaldo seakan-akan tidak bisa berpaling hingga Andy Wallace meminta kunci hypercar ini.

"Jika Anda ingin memiliki mobil ini, Anda harus menghubungi Bugatti terlebih dahulu," tambah Andy.

CR7 pun akhirnya keluar dari hypercar ini dengan sangat bahagia. "Sorry," balas Cristiano Ronaldo ketika keluar dari Chiron.

bugatti chiron

Video tersebut juga menjadi penanda bagi konsumen Bugatti karena hypercar ini siap diantar ke konsumen di seluruh negara. Tapi pertanyaan yang mucul, apakah Cristiano Ronaldo akan membeli Bugatti Chiron? [Amo/Ikh]


Komentar