Transformasi New Honda Odyssey Share this
Mobil Baru
Mode baca

Transformasi New Honda Odyssey

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 March 2017

Foto: New Honda Odyssey (Foto: Amos Arya)

JAKARTA – New Honda Odyssey bersolek luar dan dalam sehingga menampilkan kesegaran.

Eksterior new Honda Odyssey semakin mewah dengan adanya new Black Front Grille yang merupakan kombinasi warna smoke chrome dan hitam elegan. New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight dan Auto Headlight.

New Honda Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir senyaman mungkin dengan Tilt & Telescopic Steering Wheel, 8 Way Power Seat Adjuster + Memory Seat dan Arm Rest.

“Honda Odyssey merupakan model flagship Honda di Indonesia yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan. Model ini juga telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dan mempunyai konsumen sangat loyal di Indonesia,” tutur Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Mengusung kemampuan mesin 2.4-liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga sebesar 172 hp pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm.

New Odyssey menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya melalui fitur-fitur keselamatan, seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual Front i-SRS Airbag, i-SRS Side Airbags dan Side Curtain Airbag untuk pengemudi dan penumpang, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Brake Override System, Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, ISO-FIX dan Rear Camera.

“Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan menghadirkan beberapa perubahan yang membuat produk ini tetap segar dan memberi nilai lebih bagi konsumen,” tutup Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Transformasi New Honda Odyssey


Komentar