Test Ride Vespa Primavera 150, Lebih Safety dengan ABS

JAKARTA – Vespa Primavera 150 hadir dengan beberapa ubahan yang mampu meningkatkan keselamatan dan gaya hidup kaum modern Tanah Air.

PT Piaggio Indonesia terus melakukan inovasi guna memberikan produk-produk terbaik untuk konsumen di Tanah Air. Pada April 2018, new Vespa Primavera 150 resmi diluncurkan dan mengalami kenaikan harga hingga Rp 2 juta dari model sebelumnya.

Skutik baru 150cc andalan Vespa ini kini telah dilengkapi dengan perangkan keselamatan ABS single-channel pada roda bagian depan. Tak hanya dilengkapi dengan ABS, new Vespa Primavera 150 i-get ABS ini juga telah menyematkan lingkar roda baru dengan diameter 12”.

Ubahan pada bagian roda ini berdampak pada ketinggian jok. New Vespa Primavera 150 ABS kini memiliki ketinggian jok hingga 790mm.

Guna menunjang performanya, PT Piaggio Indonesia menyematkan mesin i-get 4-stroke 1-cylinder  berkapaistas 150cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 11,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 12 Nm pada 5.000 rpm. Performa mesin ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan konsumen muda yang sangat aktif.

Dengan adanya beberapa ubahan tersebut, new Vespa Primavera 150 ABS kini dibanderol dengan harga Rp 39,5 juta on-the-road Jakarta. Kali ini, Bang Wino mendapatkan kesempatan untuk menguji secara langsung skutik terbaru ini. [Amo/Ari]