Review Toyota C-HR, Simak Kesimpulan Den Dewa Saat Mengujinya

JAKARTA – Toyota C-HR menawarkan sensasi berkendara baru bagi konsumen Indonesia dan Den Dewa menyimpulkannya untuk Anda.

Toyota C-HR memiliki desain body yang mengambil bentuk berlian guna memberikan kesan kokoh dan menghadirkan karkater dinamis. Tidak hanya kokoh, struktur body kendaraan juga didesain untuk mengurangi tingkat kebisingan di kabin.

C-HR telah menyematkan suspensi MacPherson pada bagian depan dan Traulung Wishbone pada bagian belakang. Penggunaan suspensi tersebut diyakini dapat menambah kenyamanan berkendara dan memberikan sensasi baru.

Toyota C-HR 2018 diklaim mempunyai performance lebih di bidang drivability, handling stability, manuverability vibration, riding comfort dan brake performance. Kabin Toyota C-HR juga sangat fungsional dengan adanya fitur berlimpah dan desain ergonomis demi kenyamanan pengendara serta penumpang.

Untuk memberikan kenikmatan berkendara, C-HR mengusung mesin 2ZR-FBE 1.798 cc berteknologi Dual VVT-i guna memberikan performa tinggi dan efisien. Crossover ini juga telah dilengkapi dengan transmisi CVT 7-percepatan.

Toyota C-HR juga memiliki piranti keselamatan yang lengkap untuk memberikan peace-of-mind kepada pengemudi dan penumpang. Fitur keselamatan tersebut yaitu impact absorbing structure, 7 SRS Airbags,  Vehicle Stability Vehicle (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Traction Control, Rear-Cross Traffic Alert dan Blind-Spot Monitor.

Toyota C-HR hadir dengan pilhan warna yang beragam dan tersedia opsi warna Two-Tone. Total warna yang ditawarkan ada 5 yaitu 3 Single-Tone (Metal Stream, White Pearl, Black Attitude) dan 2 Two-Tone (Blue Metallic with black roof, Red Mica Metallic with black roof). [Amo/Ari]