Masadi Kencan dengan Kia Grand Sedona

JAKARTA – Kia Grand Sedona hadir di Indonesia dengan beragam kelebihan yang mampu memenuhi kebutuhan keluarga besar.

Suksesor Kia Carnival ini hadir dengan desain yang sepenuhnya baru dengan fungsionalitas tinggi. Pada bagian desain eksteriornya, Kia Grand Sedona memiliki tiger nose grille, lampu depan proyektor dengan LED DRL, foglamp, lingkar roda 18”, spoiler belakang, aksen krom di beberapa bagian dan aksen aerodinamis sepanjang body.

Sedangkan pada bagian interiornya, high MPV ini dapat menampung 8-11 penumpang dengan beragam fitur penunjang kenyamanan. Grand Sedona ini memiliki total 3 baris penumpang yang sangat lapang dan kesan mewah semakin terasa berkat adanya dual-sunroof.

Kia menyematkan lingkar kemudi dengan tilt and telescopic guna memberikan kemudahan dalam berkendara dan power sliding door untuk memudahkan keluar-masuk penumpang. Tak ketinggalan, adanya kompartmen yang sangat banyak di setiap baris, USB port dan lighter.

Untuk mesinnya, Kia mengandalkan kemampuan mesin V6 berkapasitas 3.300cc yang diyakini mampu memberikan performa maksimal. Mas Adi mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan mobil keluarga ini di Taman Impian Jaya Ancol beberapa waktu lalu. [Amo/Ikh]