Galeri Foto All-new BMW Seri 3

BMW
All-new BMW Seri 3

PARIS – All-new BMW Seri 3 menunjukkan keindahannya di Paris Motor Show 2018. Kami menghadirkan keindahan sedan premium ini kepada OS Lovers.

BMW Seri 3 terbaru ini memiliki kode G20. Hal ini berbeda dengan pendahulunya yang dilabeli dengan F30. All-new BMW Seri 3 mengalami perpanjangan bodi hingga 85 mm dari pendahulunya menjadi 4.709 mm. Tidak hanya itu, sedan first-entry dari BMW ini juga mengalami pelebaran bodi sebanyak 16 mm menjadi 1.827 mm. Sementara tinggi kendaraan hanya bertambah 1 mm.

All-new BMW Seri 3 telah dijejali dengan sejumlah inovasi yang membuat kendaraan semakin canggih dan pintar. Diantaranya adalah head-up display yang lebih besar 70 persen, Remote software upgrade, extensive selection of driver assistance system, BMW Live cockpit professional with BMW Operating System 7.0 dan Inteligent Personal Assistant.

Software terbaru BMW ini dikatakan sangat pintar. Dengan adanya perangkat lunak generasi terbaru tersebut, konsumen dapat membuka kunci pintu melalui smartphone yang terintegrasi.

Fitur paling baru yang cukup kekinian adalah Reversing Assistant. Fitur ini sebelumnya dapat ditemui pada BMW Seri 5. Teknologi tersebut dapat membantu konsumen parkir tana harus menyentuh alat kemudi.

Mesinnya masih mengandalkan 2.0-liter TwinPower Turbo empat-silinder segaris dengan tenaga 187 hp dan torsinya 400 Nm. Sementara jantung mekanis yang lainnya dipercaya memiliki output 255 hp dan torsi 400 Nm.

Pada varian M Performance yang diwakili oleh 340i dan 340i xDrive yang kabarnya dilengkapi dengan mesin bertenaga 382 hp dan torsi 500 Nm. Varian ini diklaim bisa berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 4.2 detik. [Dew/Ari]