Viar Q1 Tembus 60 Kpj

Viar Q1
Viar Q1 Foto: Amos Arya

JAKARTA – Viar Q1 diyakini dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan kendaraan ramah lingkungan.

Melalui produk ini, PT Triangle Motorindo (TM) selaku agen pemegang merek Viar menunjukkan dukungannya terhadap program pemerintah.

Sebelum dijual, Viar Q1 telah dikenalkan pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 dan diklaim membuat decak kagum masyarakat. Kondisi itu menambah keyakinan PT TM untuk memasarkan motor ramah lingkungan itu.

Jika dilihat dari desainnya, skutik listrik ini hadir dengan dimensi tidak besar namun tetap nyaman untuk ditumpangi dua orang.

Desain secara keseluruhan tampak sangat sederhana dengan jok lebar dan bagasi cukup luas. Tampilan meter clusternya tampak sangat modern dengan menggunakan teknologi digital. Sementara, bagasi skutik ini mampu menampung 1 helm half-face.

Viar Q1 menggunakan baterai Lithium-Ion berkapasitas 60V 20 Ah yang mampu menghasilkan daya sebesar 800 watt. Klaim perusahaan skutik ini memiliki kecepatan maksimal 60 kpj. Skutik listrik ini mampu menempuh jarak sejauh 70 km dalam satu kali charge sampai penuh dalam waktu sekitar 5 jam.

PT TM telah bekerjasama dengan Adira dan PT Kencana Laju Mandiri untuk membantu proses leasing yang membantu memudahkan konsumen dalam memiliki skutik Viar Q1. Harganya sendiri dibanderol Rp 16,2 juta, plus beragam bonus menarik bagi konsumen. [Amo/Ikh]

Comments