New Toyota Innova Venturer Panaskan Pasar MPV Dalam Negeri Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Toyota Innova Venturer Panaskan Pasar MPV Dalam Negeri

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 January 2017

Foto: MPV andalan terbaru dari Toyota

JAKARTA – New Toyota Innova Venturer telah resmi melantai di Tanah Air untuk konsumen yang bosan dengan tampilan Innova versi lawas.

Hadir dengan desain lebih sporty dan mengusung konsep 'Adventure', MPV ini diyakini menjadi pilihan utama konsumen Toyota segmen medium MPV.

New Toyota Innova Venturer tampil lebih mewah dengan sejumlah body kit baru. Terlihat pada crossover aerokit, dark polished, alloy wheel, dark chrome foglamp cover, black paint + dark chrome front grille, smoke headlamp dan black paint garnish + chrome.

Pada bagian interior, Innova Venturer telah mengadopsi captain seat yang dibalut dengan bahan kulit berkualitas dan dilapisi berbagai aksen black leather guna memperkuat kesan sporty.

Innova Venturer ini dipersenjatai mesin bensin Dual VVT-i 2.0-liter dan mesin diesel kapasitas 2.4-liter. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis.

Berbagai fitur keselamatan pun telah disematkan, antara lain 7 airbags, VSC+HSA, Emergency Brake Signal, ABS, EBD, ISOFIX, seatbelt 3-point ELR di semua kursi (varian Q diesel). Sementara pada varian bensin hanya dibekali fitur 3 airbags, ABS+EBD, ISOFIX, seatbelt 3-point ELR di semua kursi. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Toyota Innova Venturer Panaskan Pasar MPV Dalam Negeri


Komentar