Honda CRF250Rally Curi Hati Marquez

Honda CRF250Rally
Honda CRF250Rally meluncur di Indonesia

JAKARTA – Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali mengunjungi Indonesia untuk meluncurkan Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250Rally.

Sepedamotor adventure terbau AHM ini ditopang sejumlah komponen untuk dapat melibas medan onroad maupun offroad. Honda CRF250Rally telah menyematkan floating screen, fairing upper atau lower, shroud samping, hand guard, side panels, under cover dan lampu LED.

Desai lampu LED pada bagian depan dan belakang pun hadir dengan sangat sporty. Untuk panel instrument digitalnya, motor adventure ini akan menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam. Masuk ke dapur pacu, sepedamotor ini mengusung kemampuan mesin 250cc liquid-cooled DOHC single-cylinder.

Mesin ini menyemburkan tenaga sebesar 24,4 hp pada 8.500 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 6.750 rpm. Sepedamotor yang ditopang chassis besi baja dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi-double cradle ini dipastikan sangat nyaman untuk melibas medan offroad.

CRF250Rally juga telah dilengkapi dengan dual channel ABS sebagai standar. Lingkar roda alumunium 21″ pada bagian depan dan 18″ pada bagian belakang semakin membuat tampilan motor ini sangat keren.

“Sepedamotor ini sangat enak dan nyaman. CRF250Rally memberikan kesenangan tersendiri kepada saya. Anda bisa bermanuver dengan sangat nyaman di medan offroad,” tutur Marc Marquez, pembalap Repsol Honda MotoGP.

Honda CRF250Rally dibanderol dengan harga Rp 62,9 juta on-the-road Jakarta dan bisa dipesan mulai saat ini. [Amo/Ikh]

Comments