Galeri Foto New Toyota Corolla Altis Share this
Mobil Baru
Mode baca

Galeri Foto New Toyota Corolla Altis

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 January 2017

Foto: Desain terbaru mobil legendaris Toyota Corolla Altis

JAKARTA – New Toyota Corolla Altis hadir lebih elegan dan mewah.

Sedan andalan Toyota kini menggunakan desain baru untuk upper grille, lower grille, headlamp, alloy wheel dan rear lamp. Tersedia warna baru yaitu Phantom Brown diyakini akan semakin memperkuat karakter mobil legendaris Toyota ini.

Ubahan-ubahan eksterior tersebut diklaim cukup untuk mengubah tampilan mobil menjadi lebih sporty. Tampilan eksterior tersebut didukung dengan tampilan interiornya yang lebih berkelas.

Dilengkapi dengan TFT color MID, AC Register design, center cluster with new head unit, AC control dengan design baru dan MID Command Button. Tampilan interior pun menjadi terkesan modern dan lebih nyaman.

New Toyota Corolla Altis menggunakan mesinnya 22R-FE, DOHC, Dual VVT-I berkapasitas 1.798cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 hp dengan torsi mencapai 190 Nm.

Corolla Altis dilengkapi dengan berbagai fitur baru guna meningkatkan perfoma berkendara. Fitur-fitur Cruise Control dan Sport Drive ModeVehicle diyakini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen setia Toyota.

Sementara untuk fitur keselamatannya kini telah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control, 7 SRS Airbag dan Emergency Brake Signal. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto New Toyota Corolla Altis


Komentar