Galeri Foto New Hyundai Grand i10

New Hyundai Grand i10
New Hyundai Grand i10 (Foto: Amos Arya)

JAKARTA – New Hyundai Grand i10 kini hadir dengan desain lebih stylish dan sporty.

Tampilan new Hyundai Grand i10 lebih segar berkat adanya ubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Ubahan pada eksteriornya akan memberikan kesan sporty, sedangkan pada interiornya tetap memberikan kenyamanan terbaik.

Pada eksteriornya, new Grand i10 kini telah dilengkapi dengan grille honeycomb, bumper depan baru dengan DRL dan fog lamp, lower protector bumper depan, bumper belakang dual-tone, lower protector bumper belakang, lingkar roda, fender khas model crossover dan side skirt.

Masuk ke dalam kabin, city car Hyundai ini telah menyematkan Air Con Vent belakang, 2 DIN Head Unit, 4-way speaker, jok semi bucket, lingkar kemudi kulit dan MDPS. Interior new Grand i10 juga memiliki aksen garis berwarna silver guna memberikan kesan dinamis.

Hyunda i10 hadir dengan warna baru yaitu warna silver, hitam, orange, merah dan putih untuk varian GLX. Sedangkan untuk varian X kini hadir dengan pilihan warna silver, hitam, merah dan putih.

Pada bagian mesin, new Grand i10 dipersenjatai dengan mesin Kappa 1.25-liter MPI D-CVVT yang mampu menyemburkan tenaga 86 hp pada 6.000 rpm dan torsi 119 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan pada varian GLX dan matic 4-percepatan pada varian X.

“Kami luncurkan ke publik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan datang. Hyundai ini kami hadirkan dalam dua varian yaitu GLX dan X. Di mana pada dua varian tersebut terdapat penyegaran-penyegaran di beberapa bagian desain seperti eksterior dan interior,” tutur Mukiat Sutikno, Presiden Director PT Hyundai Mobil Indonesia. [Amo/Ikh]