Foto-foto New Honda City

new honda city
Sedan terbaru Honda resmi meluncur Foto: Amos Arya

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan new Honda City dengan desain lebih agresif dan terkesan sporty.

Mengusung konsep ‘Escalate the Game’, new City menghadirkan berbagai ubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru semakin tajam dan dinamis. Terdapat desain baru pada bagian bumper depan dan belakang, grille, fog lamp, lingkar roda 16″.

Lampu depan new Honda City kini juga menggunakan new Full LED Headlight dan dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL). New City juga telah menyematkan Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal.

New City didesain dengan konsep ‘Advanced Energetic Design’ yang memiliki 3 konsep dasar, yaitu penggunaan teknologi canggih, desain sporty dan tampilan khas mobil sedan. Sedangkan desain interior new City dikembangkan dengan konsep ‘Rich & Sophisticated’.

Mengusung kemampuan mesin 1.5-litet SOHC i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm.

“New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan serta membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Kami percaya penyegaran ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

New City juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaru, antara lain Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™) Body, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist, Emergency Stop Signal (ESS), Vehicle Stability Assist (VSA), Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS), Hill Start Assist (HSA), SRS airbag system (penumpang di bagian depan), i-SRS airbag (untuk pengemudi), Front 3-Point Load Limiters dengan Pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX. [Amo/Ikh]

Comments