Den Dewa Menikmati Kemewahan All-new Kia Sportage

JAKARTA – All-new Kia Sportage dapat menjadi salah satu pilihan konsumen Indonesia berkat beragam ubahan baru, Den Dewa mengulasnya sebagai pembukaan tahun baru 2018.

All-new Kia Sportage hadir lebih  dengan tampilan berbeda jika dibanding dengan generasi ketiga. Namun jika diperhatikan lagi, all-new Kia Sportage tetap hadir dengan guratan otot di body khususnya di bagian samping.

Tiger-nose grille All-new Sportage menjadi pusat pandangan mata ketika pertama kali melihat sosok SUV Korea ini. Untuk menjadikannya terlihat modern, Kia menggunakan foglamp LED dan DRL LED dengan desain baru.

All-new Kia Sportage GT juga dilengkapi JBL Sound System dengan Clari-fi Technology by Harman. Tak hanya itu, mobil ini telah dilengkapi juga dengan 5 speaker+subwoofer, External Amplifier, Audio Monitor 5’ LCD Radio + CD, Rear Camera dab panoramic roof.

Khusus untuk All-new Sportage GT, Kia telah menambahkan fitur Smart Power Tail Gate yang dapat membuka pintu bagasi belakang secara otomatis ketika smart key terdeteksi selama tiga detik di belakang mobil dengan zona deteksi 50-100 cm.

Kia menyematkan mesin Nu 2.0 Dual CVVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 158 hp dan torsi mencapai 192 Nm. Struktur kendaraan All-new Sportage juga dibuat lebih kuat dengan adanya penggunaan hot-stamped steel yang mencapai 51% dan Advanced High-Strengh Steel (AHSS) sehingga struktur body kendaraan menjadi lebih kokoh.

Sedangkan untuk fitur keselamatannya, SUV Kia ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti 6 airbag untuk mengurangi cedera saat terjadi benturan, VSM (Vehicle Stability Management) yang berguna untuk menjaga kendaraan agar tetap stabil saat melakukan pengeraman dan berbelok ketika jalan basah maupun licin serta DBC (Downhill Brake Control) serta HAC (Hill-start Assist Control). [Amo/Ari]