Galeri Foto SUV Tercepat Bentley Bentayga Share this
Berita Mobil
Mode baca

Galeri Foto SUV Tercepat Bentley Bentayga

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 February 2017

Foto: Kemewahan dalam diri SUV

JAKARTA – Bentley Bentayga yang menjadi SUV termewah, tercepat, tecanggih dan paling eksklusif di dunia kini sampai di Indonesia.

SUV yang dibandrol mulai Rp 10 miliar ini diproduksi langsung di Crewe dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Bentayga memiliki dimensi (PxLxT) 5.140mm x 2.224mm x 1.742mm dan wheelbase 2.995mm.

Pada bagian eksteriornya, Bentley Bentayga dilengkapi dengan desain lampu LED, grille, foglamp dan lingkar roda terbaru. Terdapat aksen-aksen aerodinamis sepanjang body guna memaksimalkan performa dan memberikan karakter kokoh nan sporty.

Masuk ke dalam interiornya, SUV ini memberikan suasana khas mobil mewah Inggris. Desain dashboard, lingkar kemudi dan trim telah dibalut dengan bahan kulit terbaik.

Di setiap bagian interiornya, terdapat detail jahitan yang sangat elegan. Warna interior Bentley Bentayga dapat disesuaikan dengan selera konsumen.

SUV mewah ini juga ditunjang dengan 6.0-liter twin-turbocharged W12 TSI yang mampu menyemburkan tenaga 599 hp pada 5.000-6.000 rpm dan torsi 900 Nm pada 1.350-3.500 rpm.

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi ZF 8-speed untuk menyalurkan ke roda-roda dengan sistem all-wheel drive. Bentley Bentayga dapat menempuh 0-100 kpj hanya dalam 4,1 detik dengan kecepatan maksimal hingga 301 kpj.

“Bentayga sangat nyaman digunakan untuk mobilitas harian berkat kenyamanan dan perfoma mesinnya. Kami yakin SUV ini akan menjadi game-changer di pasar otomotif Indonesia,” tutup Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto SUV Tercepat Bentley Bentayga


Komentar