Galeri Foto Small MPV Mitsubishi Share this
Mobil Baru
Mode baca

Galeri Foto Small MPV Mitsubishi

Denny Basudewa
pada 25 July 2017

Foto: Small MPV Mitsubishi

JAKARTA – Melihat tampilan eksterior Small MPV Mitsubishi yang tengah ramai diperbincangkan masyarakat dewasa ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya membuka selubung calon produk andalannya di Indonesia. Kendaraan yang diperkenalkan kepada awak media belum mempunyai nama hingga saat ini. Pihak Mitsubishi baru akan menamai sekaligus mulai memasarkan Small MPV mereka di GIIAS 2017.

“Namanya akan kami umumkan di GIIAS 2017,” kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam acara perkenalan small

MPV Mitsubishi di Jakarta, Senin (24/7/2417).

MPV murah Mitsubishi akan menggendong mesin 1.5-liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) dan tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Small MPV Mitsubishi memiliki dimesin PxLxT (4.475mm, 1.750mm, 1.700mm) dengan ground clearance tinggi 205mm. Sementara punya pesaingnya yaitu Toyota Avanza adalah PxLxT (4.190mm, 1.660mm, 1.695 mm) dan ground clearance 205mm dari permukaan.

Tak berhenti sampai di situ, kapasitas 7-seaters juga telah didesain agar membuat nyaman untuk penghuni kabin. Namun, bagi yang membawa barang bawaan lebih banyak, jangan khawatir karena small MPV Mitsubishi lebih memadai karena dimensi panjangnya melebihi Toyota Avanza.

Menurut rencana, harga resmi small MPV Mitsubishi akan diumumkan di GIIAS 2017 dengan kisaran harga Rp 189 – Rp 246 juta di mana tersedia dalam enam varian. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto Small MPV Mitsubishi


Komentar