Galeri Foto All-new Mercedes-Benz G-Class Bocor Share this
Mobil Baru
Mode baca

Galeri Foto All-new Mercedes-Benz G-Class Bocor

Denny Basudewa
pada 05 Januari 2018

Foto: New Mercedes-Benz G-Class 2019

STUTTGART – Wujud all-new Mercedes-Benz G-Class bocor sebelum North American International Auto Show (NAIAS) 2018.

Tampang sebenarnya dari jip buatan Mercedes-Benz nan legendaris akhirnya terkuak secara detail. Berkat media asal Jerman yakni Autobahn, SUV mewah tersebut tampil tanpa kamuflase lagi. Hal ini tentunya kabar bahagia bagi seluruh pencinta jip buatan Mercedes-Benz tersebut.

Setelah kami hadirkan teasernya beberapa hari lalu, kini jip yang pertama kali diluncurkan pada 1970-an hadir kembali sebelum resmi dikenakan di NAIAS 2018. Melengkapi kabar bahagia untuk para calon konsumen, G-Class terbaru tetap mempertahankan bentuk aslinya.

New Mercedes-Benz G-Class tetap terlihat boxy seperti model sebelumnya. Terdapat perbedaan kecil seperti pada beberapa detail di bagian eksterior, sehingga membuatnya tampak lebih segar dari generasi sebelumnya.

Pada bagian lampu depan, meskipun tetap menggunakan desain rumah lampu bulat, namun telah dilengkapi teknologi LED dan DRL. Selain itu lekukan body terlihat lebih halus dan modern. Hal ini untuk tidak menghilangkan kesan macho pada kendaraan.

Meskipun minim ubahan pada bagian eksterior, namun mobil ini disebut-sebut sebagai all-new. Hal tersebut dikarenakan begitu banyak ubahan pada suspensi depan yang mandiri. Mercedes-benz G-Class dikabarkan menggunakan gearbox 9-speed otomatis.

Beberapa ubahan pada new Mercedes-Benz G-Class dikatakan fokus pada kemampuan off-road. Pihak pabrikan sendiri menyatakan, bahwa dimensi dari SUV mereka lebih lebar dari sebelumnya, serta rangka yang lebih kaku 34 persen.

Kesan modern pada SUV legendaris ini makin kental terasa pada bagian interior. Wujud dashboard new G-Class terlihat seperti E-Class terbaru. Monitor yang lebar membuat pengendara lebih leluasa melihat berbagai informasi seputar kendaraan, hingga sistem hiburan. [Dew/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto All-new Mercedes-Benz G-Class Bocor


Komentar