GAI Resmikan Training Center Kaca Film dan Coating Share this
Aksesoris
Mode baca

GAI Resmikan Training Center Kaca Film dan Coating

Ahmad  Richad
pada 08 January 2020

JAKARTA — PT Global Auto Internasional (GAI) meresmikan training center dan workshop mereka di Central Cakung Business Park, Jakarta, kemarin (7/1). GAI merupakan agen pemegang merek kaca film premium ICE-µ dan distributor tunggal System X Ceramic Protection, official coating partner dari Volkswagen dan Audi di Indonesia. 

Nantinya training center dan workshop ini akan menjadi pusat edukasi bagi para pemasang kaca film ICE-µ serta para detailer System X Ceramic Protection, di seluruh Indonesia.

"Training center dan workshop ini akan menjadi role model untuk seluruh dealer produk-produk kami di seluruh Indonesia. Nantinya melalui program ini konsumen dapat mengetahui keunggulan dari produk kami, sekaligus mengetahui standar kualitas pengerjaan dan layanan yang kami miliki," kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International.

Training center dan workshop ini mampu menampung enam mobil untuk proses coating oleh system X Ceramic Protection. Sedangkan untuk pemasangan kaca film oleh ICE-µ tanpa membongkar kaca film lama, GAI mengklaim hanya membutuhkan waktu 1,5 jam full body. Namun untuk proses coating membutuhkan waktu selama tiga hari.

“Untuk coating itu kenapa lama, karena itu kan harus sedetail mungkin, supaya mendapatkan hasil yang terbaik, jadi gak bisa buru-buru, dan juga jangan khawatir, nanti konsumen tidak akan bosan menunggu disini, karena kami sudah sediakan fasilitas ruang tunggu yang eksklusif dan nyaman,” imbuh Andi 

Sebagai tambahan informasi, kaca film premium ICE-µ telah dipercaya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai OEM (original equipment manufacture) kaca film Mitsubishi Xpander. 

Sedangkan system X Ceramic Protection sudah menjadi official coating partner dari dua merek asal Jerman yaitu, Volkswagen dan Audi di Indonesia. 

Hingga saat ini sudah dealer kaca film premium ICE-µ sudah ada 58 authorized dealer dan aftersales yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Untuk biaya pemasangan kaca film di training center dan workshop ini, berkisaran mulai dari Rp 2 jutaan sementara untuk pengerjaan coating harganya mulai dari Rp 4,5 juta hingga Rp 22 juta. [Ric/Idr]
 


Komentar