GAC Motor Tampil di Detroit Auto Show 2017 Share this
Mobil Baru
Mode baca

GAC Motor Tampil di Detroit Auto Show 2017

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 Januari 2017

Foto: Mobil konsep dari GAC Motor

DETROIT - Detroit Auto Show terbiasa dihadiri merek mobil tuan rumah, Eropa, Jepang hingga Korea. Dan tahun ini merek mobil China, GAC Motor akan melantai di sana.

GAC Motor akan melansir tiga kendaraan inovatif, termasuk mobil konsep berjenis hybrid crossover, SUV terbaru dan kendaraan listrik perdana.

Acara pameran Detroit Auto Show 2017 (North American International Auto Show) berlangsung mulai 8-22 Januari tentu akan menjadi bukti kedigdayaan perusahaan otomotif asal China itu.

Dalam keterangan resminya, ini bukan pertama kalinya GAC Motor hadir di NAIAS, merek mobil asal Negeri Tirai Bambu itu tampil perdana di pentas global pada ajang NAIAS 2015 dengan mengenalkan GS4.

Ajang NAIAS tahun ini merupakan kesempatan bagi GAC Motor untuk mempertontonkan mobil-mobil hasil rancangan mereka yang ditujukan pada pasar otomotif Amerika Serikat.

"Industri otomotif di Amerika Serikat termasuk salah satu yang paling berkembang di dunia dengan sejarah dan budaya otomotif selama ratusan tahun. Banyak orang yang mencapai konsensus sosial tentang berbagai ciri khas mobil, dan produk otomotif bermutu tinggi dengan pangsa pasar yang luas," kata Yu Jun , General Manager, GAC Motor.

"GAC Motor bertekad menghadirkan sejumlah kendaraan premium bagi konsumen global seiring dengan upaya dalam memperluas jangkauan merek kami di luar negeri." [Ikh]


Komentar