Fungsionalitas Maksimal Kabin New Hyundai H-1 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Fungsionalitas Maksimal Kabin New Hyundai H-1

Denny Basudewa
pada 16 Agustus 2017

Foto: New Hyundai H-1 di GIIAS 2017 (Foto: Amos)

TANGERANG - New Hyundai H-1 menjadi garda terdepan di booth Hyundai dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Hall 7-C, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Bertubuh bongsor, Premium MPV andalan Hyundai ini sukses menyedot perhatian pengunjung. Itu tidak terlepas dari penyegaran pada eksteriornya yang membuat tampilannya kini kian mewah dan elegan.

Rasa penasaran pengunjung tidak hanya berhenti pada tampilan luar saja. Tidak sedikit dari mereka yang mencoba masuk dan merasakan suasana kabin Premium MPV asal Korea Selatan tersebut.

New Hyundai H-1 menawarkan kabin yang lapang. Itu terbayang dari dimensinya yang memiliki panjang 5.125mm, lebar 1.660mm dan tinggi mencapai 1.925mm.

New Hyundai H-1 sendiri hadir dalam tiga varian, yakni Elegance, XG dan Royale. Ketiga memiliki konfigurasi kursi penumpang yang berbeda-beda. Elegance misalnya, tipe ini memiliki daya tampung penumpang 8-10 orang.

Sementara tipe XG dan Royale sama-sama mampu mengangkut 6-penumpang. Bedanya, tipe Royale pada bangku baris keduanya menggunakan model captain seats (Ottoman seat). Kursi baris kedua dan ketiga bisa maju-mundur sesuai kebutuhan pemilik.

Menariknya, mobil serbaguna ini juga dilengkapi dengan tempat menaruh barang pada jok bagian tengah yang bisa dilipat dan roof mounted LCD monitor serta pengaturan suhu ruangan untuk penumpang.

Kabin yang super luas ini tentunya sangat bermanfaat saat pemiliknya bepergian. Pasalnya, mobil ini bisa menampung lebih banyak barang bawaan. Apabila bangku baris ketiga dilipat, jangankan koper besar, sepeda pun tersimpan apik.

Sebagai informasi, new Hyundai H1 juga dilengkapi new multi colour ambient lamp sehingga membuat suasana kabin menjadi lebih mewah. Di tengah dashboard juga terdapat head unit 2DIN plus kemampuan menjalankan fungsi DVD, CD, MP3, USB dan Radio.

Pada pintu geser sisi sebelah kiri dan kanan terdapat fluss glass, sehingga dapat dimanfaatkan penumpang jika ingin mendapatkan udara segar. Untuk segi keamanan, new Hyundai H1 dipersenjatai dual airbag guna melindungi pengendara dan penumpang di depan.

Sekadar informasi, Hyundai H-1 tipe Elegance dibanderol Rp 427 juta, tipe XG Rp 455 juta, tipe Royale Rp 527,5 juta, tipe Royale L Rp 539 juta, tipe XG CRDi Rp 505 juta, tipe Royale CRDi Rp 583 juta dan tipe Royale CRDi LTD Rp 594,5 juta. [Otospirit]

Lebih lanjut di Otospirit
Fungsionalitas Maksimal Kabin New Hyundai H-1


Komentar