Foto-foto New MINI Cabrio Share this
Berita Mobil
Mode baca

Foto-foto New MINI Cabrio

Amos Arya
pada 24 Agustus 2016

Foto: City car terbaru dari Mini berikan kepuasan tersendiri

TANGERANG – New Mini Cabrio menawarkan fun-to-drive dengan atap terbuka.

Kehadiran mobil ini tentunya akan memberikan pengalaman berkesan bagi para penggemar MINI yang ingin mengetahui lebih jauh tentang desain individual premium Mini dan filosofi brand yang telah disempurnakan.

Soft-top pada Mini Cabrio seluruhnya menggunakan peranti elektrik, oleh karena itu ketika konsumen mengoperasikannya diklaim tidak mengeluarkan suara sama sekali. Bagian atap mobil ini dapat dioperasikan hingga kecepatan 30 kpj.

Atap Mini Cabrio mampu membuka atau menutup sempurna hanya dalam waktu 18 detik. Mini juga menyediakan atap dengan motif khusus seperti, Union Jack berwarna hitam dan abu-abu dengan pola herringbone mewah.

New Mini Cooper S Cabrio mampu menghasilkan tenaga maksimal 192 hp dan torsi 300 Nm. New Mini Cooper S Cabrio dapat berakselerasi dari nol hingga 100 kpj dalam waktu 7,1 detik. Sementara kecepatan tertinggi new Mini Cooper S Cabrio adalah 228 kpj.

Mini menawarkan pilihan warna unik pada new Mini Cabrio yakni Caribbean Aqua, selain sembilan pilihan warna metalik dan dua warna non-metalik lainnya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Foto-foto New MINI Cabrio


Komentar