Foto-foto All-new Honda Freed Uji Coba Jalan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Foto-foto All-new Honda Freed Uji Coba Jalan

Denny Basudewa
pada 31 Agustus 2016

Foto: All-new Honda Freed menawarkan teknologi hybrid

TOKYO - All-new Honda Freed tertangkap kamera sedang uji coba beberapa minggu menjelang peluncurannya di Jepang. Pengujian dilakukan tanpa membungkus body MPV 6-seater ini.

Model barunya masih mempertahankan tiga-baris jok dengan konfigurasi 2+2+3. Dari foto tersebut tampak bagian depan mobil mengalami ubahan seperti dalam foto yang disebar pihak Honda bulan lalu. Ubahan terlihat pada grille, bumper dan headlamp ramping.

Mobil kini menampilkan desain baru yang lebih segar. Honda menyebutnya desain ‘Solid Wing face’ pada fasia depan.

All-new Honda Freed Tampak belakang all-new Honda Freed

Menurut Honda, all-new Honda Freed tersedia dua jantung penggerak yaitu 1.5-liter i-VTEC DOHC dan Sport Hybrid i-DCD dengan menampilkan teknologi Integrated Motor Assist (IMA). Teknologi meningkatkan efisiensi bahan bakar mirip digunakan oleh Honda CR-Z. Untuk tipe hybrid tersimpan material langka yaitu magnet neodymium.

Interiornya menampilkan desian dashboard bertumpuk 3 bagian dengan fitur multi-information display di hadapan pengemudi. Selain itu tersedia layar-sentuh besar di tumpukan kedua, serta tuas transmisi dan kontrol-kontrol AC di lapisan terbawah.

Dikabarkan akan tersedia versi lima kursi sesuai permintaan konsumen Honda di Jepang. Di Jepang, Honda akan menawarkan tiga varian yaitu, EX, G, dan B. [Dew/Ikh]

Sumber: Twitter l_wvvw_l


Komentar