FORWOT Meriahkan Natal Bersama 100 Anak Panti Asuhan Share this
Berita Mobil
Mode baca

FORWOT Meriahkan Natal Bersama 100 Anak Panti Asuhan

Ary Dwinoviansyah
pada 07 Januari 2019

BEKASI - Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) memeriahkan Hari Raya Natal 2018 bersama 100 anak dari 2 panti asuhan di kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/1) lalu.

FORWOT merayakannya dengan menyambangi Panti Asuhan Taman Fioreti dan Yayasan Kampus Diakonia di bilangan kota Bekasi.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program sosial 'FORWOT Berbagi' yang telah dilakukan sejak 2011 dan menjadi agenda rutin sebagai bentuk kepedulian para pewarta otomotif kepada masyarakat. Selain mengadakan ibadah, anggota FORWOT yang terlibat dalam acara juga memberikan donasi berupa uang dan beberapa kebutuhan anak. Harapannya ini bisa menjadi kado Natal bagi sekitar 100 anak dari dua panti asuhan itu.

FORWOT Berbagi Natal 2019

"Natal merupakan momen yang tepat untuk kita berbagi kebahagiaan kepada sesama. Melalui kegiatan sosial ini, FORWOT menyalurkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,00 kepada masing-masing panti asuhan. Semoga donasi ini dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak panti asuhan yang tentunya sangat membutuhkan," ujar Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT dalam sambutannya.

Sementara Deni Ferlindungan, Ketua Pelaksana Natal Forwot menambahkan, semangat Natal ini semoga mampu meningkatkan rasa saling mengasihi dan juga menghargai antar sesama manusia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Honda Prospect Motor, Garda Oto, Wuling Motors, Auto2000, Unitei dan Technoplast yang telah mendukung acara ini," katanya.

Sambutan positif juga diutarakan pihak panti asuhan. Suster Theresia mewakili Panti asuhan Taman Fioreti mengatakan terima kasih atas kebahagiaan Natal dan cinta yang diberikan kepada mereka. Sementara Immanuel Abraham Nanulaita Kala dari staff pengurus Kampus Diakonia Modern (KDM) berharap ajang ini bisa menginspirasi adik-adik panti asuhan dan berkesan, baik rohani maupun jasmani. [Ary/Ari]


Komentar