Ford Puma 2020, Crossover Mungil Solusi Harian Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ford Puma 2020, Crossover Mungil Solusi Harian

Indra Prabowo
pada 02 July 2019

COLOGNE – Akhir 2019 amunisi crossover kecil Ford akan bertambah kuat dengan hadirnya Ford Puma 2020. Tidak hanya memiliki desain yang menggugah, Ford Puma menawarkan sejumlah keunggulan.

Desain eksteriornya menampilkan garis-garis mengurva berotot, grille heksagonal serta sepasang headlight besar.

“Para pelanggan kami memberi tahu kami bahwa mereka menginginkan kendaraan compact dengan tampilan menonjol dan memberikan solusi untuk kehidupan sehari-hari. Hasilnya adalah Ford Puma - karismatik, praktis, dan menawarkan banyak teknologi mulai dari kursi pijat hingga powertrain mild-hybrid,” kata Stuart Rowley, presiden, Ford Eropa.

FORD PUMA 2020

Teknologi EcoBoost Hybrid meningkatkan mesin bensin EcoBoost 1,0 liter Puma dengan belt-driven integrated starter/generator (BISG) yang digerakkan oleh sabuk 11,5 kW. BISG mengganti alternator standar sehingga memungkinkan pemulihan dan penyimpanan energi yang biasanya hilang selama pengereman dan meluncur untuk mengisi baterai 48-volt lithium-ion berpendingin udara. Mesin 3-silinder tersebut menyediakan pilihan tenaga 115 PS dan 155 PS.

Mobil yang akan diproduksi di Rumania ini menyuguhkan volume bagasi besar hingga 456 liter, terbaik di kelasnya. Sedangkan hands-free tailgate technology membuat Anda dapat membuka pintu bagasi tanpa tangan dengan menggoyangkan kaki di bawah lantai bagasi.

FORD PUMA 2020

Beberapa system bantuan pengemudi yang dibawa oleh Puma 2020 seperti Blind Spot Information System (BLIS), Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection, Active Park Assist with Perpendicular Parking.

Ford memasang teknologi modem FordPass Connect yang mengubah Puma menjadi hotspot WiFi seluler dengan konektivitas hingga 10 perangkat. Sistem ini memungkinkan berbagai fitur melalui aplikasi seluler FordPass, termasuk Vehicle Locator; Status Kendaraan yang memeriksa tingkat bahan bakar, status alarm, masa pakai oli, dan lainnya; Remote Door Lock Unlock; dan Remote Start untuk model yang dilengkapi dengan transmisi otomatis 7-speed. Untuk system hiburannya mengandalkan B&O Sound System. [Idr]

 

 

 


Komentar