Flagship Store BMW Motorrad di Jakarta Mulai Beroperasi Share this
Workshop
Mode baca

Flagship Store BMW Motorrad di Jakarta Mulai Beroperasi

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 November 2016

Foto: Flagship Store BMW Motorrad Indonesia di Fatmawati

JAKARTA - Setelah lama dinanti, BMW Motorrad Indonesia akhirnya mengumumkan beroperasinya flagship store 3S (sales, service, spare part) terbesar di Asia Tenggara hari ini, Sabtu (26/11/2016).

Peresmian dealer ini dihadiri oleh Miguel Liabres-Pohl Motorrad Director Importer Region East Asia, Joe Frans CEO Maxindo Moto -BMW Motorrad Indonesia- dan Paulus B. Suranto. Director Sales and Marketing Maxindo Moto.

Diklaim terbesar karena flagship store BMW Motorrad Indonesia yang berdiri di lokasi strategi, Cilandak, Jakarta Selatan ini memiliki total luas bangunan 4.000 m2 yang berdiri lahan seluas 1.700 m2. Flagship store BMW Motorrad Indonesia memiliki lima lantai terdiri dari basement, ground floor, lantai 1, lantai 2 dan lantai 3.

flagship store BMW Motorrad Indonesia Tempat service motor berada di basement

Gedung ini sangat unik dengan konsep unik “Bike Rack” dan bisa dilihat dari luar. Bagian ini bisa menampung 21 unit motor BMW. Lebih dari itu, flagship store BMW Motorrad Indonesia juga menawarkan bengkel yang memiliki ruang penyimpanan fast moving dan slow moving parts di basement.

Selain itu terdapat 12 service bay untuk melakukan perawatan dan perbaikan besar serta service receptional stall untuk regsitrasi dan penerimaan dan check up unit sebelum sepedamotor masuk ke bengkel.

Di samping itu, ada cafe, ruang training, menyediakan olahraga biliar hingga kamar mandi untuk bikers yang mampir sekedar untuk mencuci motor setelah menempuh perjalanan jauh.

Paulus B. Suranto mengatakan, gedung ini memiliki filosofi mendalam daripada dealer-dealer motor lain di Indonesia. Siapa pun calon atau pemilik motor BMW dipastikan akan terhibur ketika berkunjung ke tempat ini.

"Kami ingin semua bikers merasa seperti berada di rumah ketika ada di flagship store BMW Motorrad Indonesia, nyaman, bersahabat," kata Paulus.

flagship store BMW Motorrad Indonesia Meja biliar di flagship store BMW Motorrad Indonesia

Filosofi yang ditawarkan ini terbukti sukses. Miguel Liabres-Pohl yang beberapa kali ikut meresmikan dealership BMW Motorrad menjelaskan, belum pernah melihat dealership sepedamotor semewah dan senyaman ini.

"Dealer ini menawarkan konsep yang berbeda. Kami, tahun lalu meluncurkan dua dealer di Afrika Selatan dan konsepnya berbeda dengan yang ada di sini. Ini menunjukkan bahwa BMW Motorrad tidak hanya fokus pada penjualan dan service sepedamotor, namun menarik antusiasme pengguna motor. Membuat mereka merasa nyaman berada di tempat ini," tegas Miguel.

Sementara itu Joe Frans berharap, melalui fasilitas flagship store 3S ini maka Maxindo Moto bisa meramaikan pasar motor premium di Indonesia dengan motor-motor terbaru keluaran BMW Motorrad. [Ikh]


Komentar