Fitur Huawei Nova 5T yang Manjakan Gamers Share this
Gadget
Mode baca

Fitur Huawei Nova 5T yang Manjakan Gamers

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 08 Oktober 2019

Foto: Huawei Nova 5T

JAKARTA – Huawei belum lama ini resmi memperkenalkan Nova 5T. Menurut Huawei, smartphone anyar ini juga menawarkan performa maksimal untuk kebutuhan gaming.

Menengok spesifikasinya, Huawei nova 5T ditenagai Kirin 980 dan GPU Turbo 3.0. Kinerjanya ditopang dengan kapasitas memori 128GB dan RAM 8GB.

“Tentunya bagi gamer kombinasi tersebut dirasa sangat menyenangkan ditambah dengan umur baterai panjang dan chipset yang canggih. Bagi gamer sejati, peningkatan kualitas pengalaman tersebut dapat mengoptimalkan performa permainannya," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumers Business Group (CBG) Indonesia.

Kirin 980 mengintegrasikan daya pemrosesan NPU ganda dan GPU Mali-G76 yang mendukung LPDDR4X tercepat di dunia pada 2133MHz. Hal ini meningkatkan kinerja CPU 75% lebih baik, 46% kinerja GPU yang lebih tinggi, serta peningkatan kinerja AI 120% lebih handal.

Selain chipset, Huawei Nova 5T juga menyematkan GPU Turbo 3.0. Fitur ini mampu meningkatkan frame rate rata-rata ke level maksimum, dan memperpanjang masa pakai baterai dengan mengurangi konsumsi daya chipset sebesar 10%

Ponsel anyar Huawei ini juga memiliki fitur pendukung gaming yang disebut Performance Mode. Fitur ini dapat memberikan pengalaman bermain game lebih baik ketika mode diaktifkan.

Huawei Nova 5T telah tersedia di pasaran dengan banderol harga Rp 6.899.000,00. Setiap pembelian unit ini akan mendapat hadiah langsung berupa Huawei Band 3 dan Freelace senilai Rp 2 juta. [Hlm/Idr]


Komentar