Fitur Entertainment New Hyundai H-1 Meningkatkan Kenyamanan Penumpang Share this

Fitur Entertainment New Hyundai H-1 Meningkatkan Kenyamanan Penumpang

Adi Hidayat
pada 17 Agustus 2017

Foto: New Hyundai H-1 di GIIAS 2017 (Foto: Amos)

TANGERANG - Mobil-mobil dengan kabin lega seperti kelas MPV (multi purpose vehicle) saat ini menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Sebagaimana diketahui, masyarakat Indonesia suka bepergian dengan jumlah penumpang banyak ataupun terkadang mambawa barang bawaan berlebih.

New Hyundai H-1 menjadi salah satu pilihan paling realistis lantaran harganya cukup terjangkau, namun segudang fitur entertainment tersedia di dalamnya.

Premium MPV asal Korea Selatan ini dilengkapi headunit 2 DIN plus dengan kemampuan menjalankan fungsi DVD, CD, MP3, USB dan Radio. Menariknya, pada lingkar kemudi tersedia audio control untuk memudahkan pengendara dalam mengatur sistem audio hanya dengan menggunakan jari.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Roof mounted LCD monitor with USB player movie untuk memanjakan penumpang baris kedua dan ketiga.

Melalui fitur-fitur ini, penumpang pasti akan betah berlama-lama di dalam mobil. Pasalnya, tidak cuma bisa mendengarkan musik kesukaan, tapi juga bisa menonton video favorit melalui layar monitor. Makin asyik, suara yang keluar dari speaker begitu nyaman di telinga.

Selain fitur entertainment, new Hyundai H-1 juga disematkan teknologi terkini, yakni eagle’s eye view 2.0 yang menggunakan empat kamera, yaitu pada grille depan, spion kanan dan kiri serta di rear garnish.

Sekadar informasi, new H-1 ditawarkan dalam dua pilihan mesin, di antaranya Theta II 2.4 MPI dan A2-2.5 CRDi VGT. Disebutkan, mesin Theta II 2.4-liter MPI mampu menyemburkan tenaga 175 hp pada 6.000 rpm dan torsi 227 Nm pada 4.200 rpm.

Sedangkan mesin A2-2.5 CRDi VGT mampu menyemburkan tenaga 170 hp pada 3.800 rpm dan torsi 392 Nm pada 2.000-2.250 rpm. [Otospirit]


Komentar