Final Yamaha Customaxi Digelar Hari Ini Share this
Berita Motor
Mode baca

Final Yamaha Customaxi Digelar Hari Ini

Denny Basudewa
pada 24 February 2018

Foto: Motor Yamaha Maxi Modifikasi

JAKARTA – Gelaran Yamaha Customaxi telah memasuki tahap final yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu, 24 Februari 2018.

Bertempat di Pejaten Village, Jakarta Selatan, final Yamaha Customaxi akan menghadirkan 3 pemenang terbaik dari tiga kelas (Nmax, Xmax dan Aerox155), dari delapan kota sebelumnya. Motor-motor modifikasi tersebut akan unjuk gigi di atrium Pejaten Village.

Customaxi dimulai sejak November 2017 berkeliling di berbagai kota. Kompetisi modifikasi motor-motor Maxi Yamaha yakni Nmax, Xmax, Aerox 155 dimulai dengan registrasi dan eliminasi secara online. Peserta diwajibkan untuk upload foto dan atau video motor modifikasinya pada website www.customaxiyamaha.com.

Setelah itu dipilih 30 motor terbaik untuk ikut serta di putaran semifinal secara offline di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. Pada ajang ini juga dibuka sub kategori Maxy Lady dimana peserta berpose menarik dengan latar motor Maxi Yamaha.

”Customaxi menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep, dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang. Final ini menjadi puncak penyelenggaraan Customaxi serta melahirkan pemenang terbaik, untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penilaian dilakukan para juri untuk mencari pemenang di tahap pamungkas ini. Nilai juga bisa diperoleh dari dukungan untuk mini movie modifikasi, masing-masing finalis yang di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Yamaha Indonesia menyediakan sejumlah hadiah berupa 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit Nmax ABS, 1 unit Xmax. [Dew/Ari]


Komentar