Film Fast & Furious 8: Tampilkan Aksi Pengkhianatan Toretto Share this

Film Fast & Furious 8: Tampilkan Aksi Pengkhianatan Toretto

Denny Basudewa
pada 14 Desember 2016

NEW YORK – Film Fast & Furious 8 akan tayang perdana di Amerika Serikat pada April 2017 dengan cerita baru yaitu pengkhianatan Dominic Toretto, diperankan oleh Vin Diesel.

Setelah sukses dengan Fast & Furious 7, sekuel film bergenre action thriller ini akan kembali hadir menyapa para penggemarnya tahun depan. Tanpa kehadiran Brian O’Conner (Paul Walker) dan Mia Toretto (Jordana Brewster), film ini menunjukkan chapter baru keluarga Toretto yang mulai terpecah.

Karakter Chiper (Charlize Theron) diceritakan berhasil membuat Toretto mengkhianati tim sekaligus keluarganya. Dengan masih mengandalkan aksi kejar-kejaran di jalanan, ledakan, dan aksi stunt menegangkan, Fast &Furious 8 menjanjikan cerita lebih seru lagi.

Dalam thriller ini, Anda akan melihat karakter Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) masuk penjara dan bertemu dengan musuh lamanya Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Dendam lama antar keduanya membuat mereka terlibat pertarungan di dalam penjara.

Kurt Russel yang berperan sebagai Mr. Nobody berada di balik terjadinya aksi perkelahian antara Hobbs dengan Shaw. Mereka berdua sengaja direkrut untuk satu misi yakni menangkap Toretto. Thriller ini sukses membuat penggemar sekuel Fast & Furious penasaran.

Film ini masih melibatkan para keluarga Toretto lainnya seperti Letty (Michelle Rodriguez), Roman (Tyrese Gibson), dan Tej (Chris ‘Ludacris’ Bridges). Seperti dijelaskan di atas sebelumnya, film ini senantiasa memberikan aksi menantang yang akan membuat para penonton tercengang melihatnya.

Anda merasa penasaran? Simak trailer Fast & Furious 8 harus terlebih dahulu. [Dew/Ikh]


Komentar