FIFGROUP Serahkan APD ke Puskesmas Wanasari Share this
Berita Motor
Mode baca

FIFGROUP Serahkan APD ke Puskesmas Wanasari

Indra Prabowo
pada 11 May 2020

BEKASI – PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus bergerak menanggulangi coronavirus 2019 (Covid-19) di Indonesia. Pekan lalu (6/5), FIFGROUP memberikan bantuan APD (alat perlindungan diri) ke Puskesmas Wanasari Cibitung, kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan CSR (corporate social responsibility) Peduli Kesehatan perusahaan leasing motor, elektronik dan lain-lain ini menyerahkan 18 hazmat, 20 masker KN95, 4 kacamata google, 6 face shield, 20 jerigen hand sanitizer (5L), dan 4 jerigen disinfektan (5L).

Kecamatan Cibitung merupakan salah satu wilayah yang termasuk zona merah dalam penyebaran Covid-19 di daerah Bekasi.

Kepala Puskesmas Wanasari, dr. Kristina BR Ginting mengatakan, “Saya menyampaikan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya kita bersama mengatasi Pandemi Covid-19, khususnya di daerah Cibitung.”

Sebelumnya, Branch Manager FIFGROUP Cabang Bekasi 3 (Cibitung), Ragil Handayani,  menyatakan bahwa FIFGROUP telah bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor cabang sebanyak 175 paket @ Rp 200.000,00 yang berasal dari dana sosial Syariah FIFGROUP, serta 102 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP. [idr]

  

 


Komentar