FIFGROUP Bangun Pengolahan Air Limbah Share this
Berita Motor
Mode baca

FIFGROUP Bangun Pengolahan Air Limbah

Ahmad  Richad
pada 14 Februari 2020

Foto: Mundari, Camat Cilandak & Yulian Warman CSR FIFGROUP

JAKARTA — Perusahaan pembiayaan otomotif PT Federal International Finance (FIFGROUP) membangun Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal di kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pelaksanaan program tersebut dilakukan untuk 30 Kepala Keluarga (KK) yang berada di RW 08 RT 08, Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak. Nantinya IPAL Komunal itu digunakan untuk pengolahan air limbah yang berbentuk cair seperti limbah dari WC ataupun kamar mandi.

“IPAL Komunal merupakan salah satu syarat untuk menjadi kota yang bersih dan sehat. Oleh karena itu mari kita bekerja sama menjaga dan merawat Ipal Komunal ini,” kata Yulian Warman, selaku Chief Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGROUP.

Peletakkan batu pertama program ini dilakukan oleh Camat Cilandak Mundari bersama Chief Of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Yulian Warman di salah satu rumah warga.

“Saya berharap IPAL Komunal dapat bermanfaat bagi masyarakat Cilandak dan saya ucapkan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah berpartisipasi pada program ini,” ujar Mundari, Camat Cilandak.

Lebih lanjut Yulian menjelaskan, FIFGROUP ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR).  

Adapun program kesehatan lain yang telah dilakukan FIFGROUP antara lain Donor Darah, Layanan Kesehatan Gratis, dan Posyandu. Program tersebut dilakukan FIFGROUP di berbagai cabang diseluruh Indonesia yang mencapai 220 Cabang. [Ric/Idr]


Komentar