FIFGROUP Bagikan Beasiswa Ceria Senilai Hampir Setengah Miliar Share this

FIFGROUP Bagikan Beasiswa Ceria Senilai Hampir Setengah Miliar

Denny Basudewa
pada 04 November 2019

Foto: Beasiswa Ceria FIFGROUP

JAKARTA – Federal International Finance atau FIFGROUP memberikan bantuan kepada 300 putra-puteri karyawannya, melalui IKAFIFGROUP (Ikatan Karyawan FIFGROUP)

Beasiswa Ceria telah terselenggara sejak tahun 2013, bidang pendidikan merupakan salah satu pilar yang menjadi fokus pada program sinergis, antara IKAFIFGROUP dengan Corporate Social Responsibility FIFGROUP dan Koperasi 2000 FIFGROUP. Kegiatan Beasiswa Ceria bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan FIFGROUP, melalui pemberian beasiswa bagi putera-puteri karyawan FIFGROUP yang berprestasi.

“Selamat atas pencapaian prestasi yang baik, melalui berbagai usaha terbaik yang telah dilakukan. Harapannya melalui Beasiswa Ceria, anak-anak dapat senantiasa termotivasi dan lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita,” ucap Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital, GS & Corcomm FIFGROUP lewat siaran persnya.

Dikatakan bahwa beasiswa ceria sebelum akhirnya diserahkan, mereka terlebih dahulu harus melalu beberapa proses seleksi. Meskipun semua anak karyawan bisa mengikuti proses awalnya, namun tidak semua yang dapat mendapatkan beasiswa.

“Segenap karyawan FIFGROUP dapat mengikutsertakan putera-puterinya dalam program Beasiswa Ceria ini, dan selanjutnya akan melalui beberapa tahap seleksi,” kata Marlon Patar Parlinggoman Sibuea, Ketua IKAFIFGROUP.

Rangkaian acara penyerahan Beasiswa Ceria, ditutup dengan adanya kegiatan rekreasi yang diikuti oleh segenap karyawan FIFGROUP beserta putera-puteri penerima Beasiswa Ceria. Insan FIFGROUP bersama keluarga berwisata mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Bali. [Dew/Ari]


Komentar