Fiat Tipo Semakin Lengkap Share this
Mobil Baru
Mode baca

Fiat Tipo Semakin Lengkap

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Mei 2016

Foto: Keluarga Baru Fiat Tipo, 5 pintu dan Station Wagon

TURIN - Fiat Tipo kini tersedia dalam versi hatchback 5-spintu dan estate dengan menawarkan ciri khas tersendiri, lebih ringkas dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan bisnis para pelanggan.

Untuk Fiat Tipo 4-door dijual sejak akhir 2015 dan telah laku lebih dari 35.000 unit. Kesuksesan ini berkat kenyamanan dan keindahan mobil yang ditawarkan di segmen medium-compact di berbagai negara.

Fiat Tipo terkenal memiliki karakter kuat, sehingga menyabet penghargaan "Best Buy Car 2016" dari Autobest. Penghargaan ini diraih karena memiliki desain, kualitas, tingkat kenyamanan dan fleksibilitas yang sangat bagus. Penghargaan ini juga menunjukkan kualitas sebuah mobil dengan menjunjung slogan Fiat, yaitu "You don't need much to get a lot."

Fiat Tipo 4-pintu, 5-pintu dan station wagon menyodorkan kualitas terbaik, namun memiliki karakter dan pesona yang berbeda sesuai dengan segmennya. Keluarga Fiat Tipo dikembangkan sesuai dengan visi "Skills, no frill" dan dikombinasikan dengan sejarah brand konsep Fiat yaitu fungsional, simpel, dan personalitas yang melebihi ekspektasi harga.

Fiat Tipo 5-door dan Fiat Tipo Estate menawarkan pilihan mesin bensin, diesel dan bifuel dengan tenaga dari 95 hp sampai 120 hp. Fiat mengawinkan mesin-mesin (Euro 6) tersebut dengan 3 pilihan transmisi.

Enam airbag dan kontrol stabilitas menjadi fitur-fitur standar Fiat Tipo. [Amo/Ikh]


Komentar