Fiat 500L S-Design Edition, Sasar Konsumen Bergaya Trendi Share this
Mobil Baru
Mode baca

Fiat 500L S-Design Edition, Sasar Konsumen Bergaya Trendi

Denny Basudewa
pada 21 September 2018

Foto: Fiat 500L

TORINO – Fiat luncurkan 500L S-Design Edition untuk konsumen yang memiliki gaya trendi.

Dengan menggunakan basis Fiat 500L Cross, pabrikan asal Italia tersebut memberikan berbagai sentuhan magisnya, hingga produk khususnya ini tampil beda. Fokus pengembang unit satu ini dikatakan lebih mengedepankan gaya masa kini.

Pilihan warna matte yang cukup populer sejak awal 2018, diterapkan pada Fiat edisi spesial tersebut. Mobil kompak asal negeri Pizza ini hadir dengan mengenakan beberapa ornamen berkelir hitam. Seperti rumah spion samping, gagang pintu, lis pintu hingga grille depan.

Fiat Fiat 500L S-Design edition

Sentuhan warna hitam yang membuat kendaraan tampak lebih sangar juga terlihat pada rumah roda berukuran 17”. Warna-warna gelap tersebut juga terlihat pada bagian interior kendaraan. Hanya saja bahan pelapis pada kabin masih menggunakan fabric.

Warna coklat pada Fiat 500L S-Design Edition bukan satu-satunya yang bisa dimiliki oleh konsumen. Manufaktur asal Italia tersebut juga menwarkan pilihan warna putih, abu-abu, hijau, hitam atau perunggu. Pelanggan setia Fiat juga dapat memilih atap berwarna senada bodi atau tidak.

Fiat 500L S-Design Edition ditawarkan dalam tiga pilihan mesin yakni 1.4-liter bensin, 1.3-liter diesel dan 1.6-liter diesel. Kedua mesin yang disebutkan dipercaya mampu menghasilkan tenaga maksimal 95 hp. Sementara mesin terakhir bisa menyajikan tenaga maksimal 120 hp.

Fiat 500L sendiri cukup laris di pasar Eropa. Pabrikan mobil dengan sejarah panjang di dunia otomotif dunia tersebut bahkan menjadi pemimpin pasar di Serbia dan Turki. Sayangnya hal ini tidak berlaku di Amerika Serikat maupun Indonesia. [Dew/Ari]


Komentar