Fiat 500 Riva Edisi Yacht dalam Jumlah Terbatas Share this
Mobil Baru
Mode baca

Fiat 500 Riva Edisi Yacht dalam Jumlah Terbatas

Denny Basudewa
pada 07 Juni 2016

Foto: Fiat 500 Riva diproduksi dalam jumlah terbatas.

MILAN - Fiat dan produsen yacht Riva telah bekerjasama membuat edisi khusus Fiat 500 Riva bertemakan Speedboat. Fiat 500 Riva akan memiliki fitur unik, menonjol dan tidak biasa seperti pada city car Fiat 500 standar.

Speedboat Riva identik dengan keanggunan dan kesempurnaan yang menjadi sebuah simbol otentik akan tersimpan pada Fiat 500 Riva diluncurkan pada 4 Juli mendatang. Mobil ini akan menyuguhkan bahan berkualitas tinggi dengan keahlian kerajinan maksimal.

Fiat sendiri menjanjikan eksterior 500 Riva dengan warna Evening Blue, ciri khas dari eksterior Aquariva Super powerboat. Lebih menarik saat Fiat 500 Riva akan memiliki dashboard terbuat dari kayu mahoni seperti pada yacht-yacht lansiran perusahaan yacht Riva.

Beberapa aksen chrome dan aquamarine bertema bahari akan mudah ditemui pada mobil ini. Dengan kemampuan kedua perusahaan legendaris asal Italia itu, Fiat 500 Riva dijanjikan menawarkan kesan stylish dan indah.

Tidak disebutkan jumlah produksi Fiat 500 Riva di dunia, tapi jelas akan sangat terbatas untuk menjaga keistimewaan mobil. Sayang, Fiat enggan membocorkan spesifikasi mesin Fiat 500 Riva.

Merujuk pada Fiat 500 facelift tahun lalu, Fiat 500 masih mempertahankan mesin 1.2-liter dan 0.9-liter TwinAir masing-masing tenaga 85 hp dan 105 hp. Fiat juga menawarkan mesin diesel 1.3-liter 16v MultiJet II. [Ikh/Idr]


Komentar