Festival Volkswagen 8 akan Digelar Secara Online Share this
Berita Mobil
Mode baca

Festival Volkswagen 8 akan Digelar Secara Online

Denny Basudewa
pada 24 Mei 2020

Foto: Volkswagen Logo

JAKARTA – Garis Enterprise akan menggelar Festival Volkswagen 8 di masa pandemi covid-19. Adapun rangkaian kegiatannya sendiri meliputi pameran, kontes, webinar, exclusive interview.

“Festival Volkswagen 8 kembali hadir setelah vakum selama 12 tahun lamanya dan kali ini formatnya berbeda. Acara ini bebas diikuti oleh semua pengguna VW baik tahun lama maupun baru. Penilaian kontes merupakan hal baru karena dilakukan secara online,” ucap Hari Bravo selaku penanggung jawab acara melalui konferensi pers virtual (22/05/2020).

Festival Volkswagen 8 akan digelar selama dua hari pada 30 – 31 Mei 2020. Acara ini dikatakan memiliki keunggulan antara lain peserta bebas dari negara mana saja, tidak perlu mengeluarkan biaya bensin dan tol, tidak repot cari parkir, aman dan nyaman.

Para peserta dipungut biaya pendaftaran sebesar Rp 200 ribu. Lalu pemenang akan diganjar sertifikat dari penyelenggara. Namun masih ada kejutan dari pihak penyelenggara untuk setiap pemenang nantinya.

“Acara ini spontan dan persiapannya sangat mepet. Sampai saat ini kami belum mendapatkan sponsor namun nanti jika sudah ada sponsor masuk pastinya akan kami tambahkan hadiah lain untuk para pemenang,” lanjut Hari.

Festival Volkswagen 8 akan memanfaatkan berbagai channel sosial media seperti Facebook, Instagram Zoom hingga Tiktok. Disebutkan hingga saat ini telah ada puluhan peserta yang ikut mendaftar acara ini dan dua berasal dari mancanegara. [Dew/Idr]


Komentar