Festival Avanza-Veloz Sebangsa Meriahkan Kota Medan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Meriahkan Kota Medan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 12 Agustus 2019

Foto: Festival Avanza-Veloz Sebangsa

MEDAN – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara bertajuk Avanza-Veloz Sebangsa sebagai bentuk apresiasi bagi pengguna mobil Avanza dan Veloz di kota Medan.

Medan menjadi destinasi  pertama dari 11 kota besar di Indonesia yang direncanakan menjadi tempat penyelenggaraan ajang Avanza-Veloz Sebangsa.

Bertempat di Plaza Medan Fair, antusiasme yang sangat tinggi ditunjukkan oleh para pengguna Avanza dan Veloz, bahkan sejak acara dimulai pada pagi hari.

“Senang sekali rasanya dapat merasakan secara langsung tingginya antusiasme pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Medan dalam mengikuti acara ini. Kami bersyukur acara Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di kota Medan,” kata Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan dibuka dengan pelepasan ratusan peserta Sebangsa Fun Trip, yang mana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Medan.

Pada perjalanan ini, peserta Sebangsa Fun Trip mengunjungi dua landmark kebanggan kota Medan yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni.

Bagi pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip bisa menikmati berbagai macam zona di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM. [Hlm/Idr]


Komentar