Ferrox Hadirkan Filter Udara Honda CBR250RR Share this
Aksesoris
Mode baca

Ferrox Hadirkan Filter Udara Honda CBR250RR

Denny Basudewa
pada 05 Mei 2017

Foto: Ferrox untuk CBR250RR

JAKARTA – PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor Ferrox di Indonesia, menghadirkan filter udara untuk Honda CBR250RR di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pameran otomotif menjadi tempat yang tepat untuk meluncurkan atau sekedar mengenalkan produk baru. Hal ini dilakukan oleh Ferrox yang menghadirkan filter udara untuk motor sport Honda paling favorit saat ini.

Jelang berakhirnya IIMS 2017, Ferrox menawarkan produk filter udara yang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan kompetitornya. Honda CBR250 sendiri tengah digandrungi di Tanah Air, ini menciptakan peluang baru hadirnya produk dengan ciri khas berwarna hijau tersebut.

“Desain filter udara untuk Honda CBR250RR ini memiliki keunggulan tersendiri. Dimana terdapat enam buah baut pada bagian sisi bingkai sebagai pengikat filter pada rumahnya. Kami telah merancang frame karet Ferrox sedemikian rupa sehingga pemilik kendaraan masih bisa memanfaatkan baut filter bawaan pabrik,” ujar Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia.

Penggunaan baut pada bagian bingkai, disebut-sebut memberikan keuntungan sehingga menambah kekuatan pegangan. Hal ini berguna mengurangi gejala kebocoran udara dari luar. Filter Ferrox ini sendiri proses pemasangannya sama seperti produk standar Honda CBR250RR.

Kuda besi jenis sport Honda sendiri merupakan produk global yang dirakit di dalam negeri. Dengan menawarkan desain menarik dan performa lebih baik dari generasi sebelumnya, CBR250RR menggunakan mesin dua silinder berkapasitas 250cc.

“Sebagai produk global, filter udara Ferrox untuk juga dijual di beberapa negara. Untuk pasar dalam negeri, produk terbaru kami ini kami tawarkan seharga Rp 550 ribu,” jelas Andy.

Selama IIMS 2017 berlangsung, Ferrox memberikan kemudahan bagi para pengunjung. Bagi pemegang kartu kredit BCA, konsumen dapat menikmati kredit dengan bunga cicilan nol persen selama enam bulan. Pelanggan setia Ferrox juga berpeluang mendapatkan merchandise spesial di pesta otomotif tahunan tersebut. [Dew/Ikh]


Komentar