Ferrari GTC4Lusso T Asyik untuk Kegiatan Sehari-hari Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ferrari GTC4Lusso T Asyik untuk Kegiatan Sehari-hari

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 November 2016

Foto: Interior mewah Ferrari GTC4Lusso T

JAKARTA - Ferrari GTC4Lusso T masuk ke Indonesia membidik konsumen berkocek tebal. Sports car didatangkan dari Italia ini diakui sangat cocok untuk aktivitas pengendaraan sehari-hari.

"Dengan adanya fitur-fitur pendukung pada Ferrari GTC4Lusso T, sports car ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan menghabiskan waktu bersama keluarga," tutur Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Sports car Ferrari berdimensi panjang tidak lebih dari lima meter dan wheelbase 2.990mm itu telah didesain sedemikian sempurna guna memenuhi kebutuhan masyarakat urban akan mobil sport premium.

Jok belakang didesain terpisah dan dapat diisi oleh dua orang dewasa. Akses ke kursi belakang pun dapat sangat mudah. Cukup hanya dengan menarik tuas yang tersimpan di bagian samping belakang kursi depan, kursi ini langsung maju ke depan. Dengan begitu penumpang dapat mengakses kursi belakang dengan mudah.

Meski memiliki tampilan sports car, mobil ini memiliki layout interior cukup luas. Tampilan dashboard pun hadir dengan nuansa mewah dan terdapat layar-sentuh HD 10,25" terintegrasi berbagai aplikasi.

Pada bagian belakang jok depan juga terdapat tempat untuk layar tambahan sehingga penumpang di bagian belakang juga dapat mengakses fitur entertainment. Sports car ini juga dilengkapi dengan berbagai kompartemen dari dashboard hingga kursi penumpang.

Kompartemen pun hadir dengan mewah dan dibalut dengan bahan kulit. Terdapat empat kompartemen yang mampu menampung gelas dan panel tambahan di bagian tengah dan belakang.

Kabin mewah ini mengusung arsitektur Dual-Cockpit unik sehingga akan memberikan kenyamanan lebih.

Ferrari GTC4Lusso T memiliki tangki bensin yang dapat menampung hingga 91 liter dengan konsumsi bahan bakar 11,6 liter untuk menempuh jarak 100 km (klaim). [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Ferrari GTC4Lusso T Asyik untuk Kegiatan Sehari-hari


Komentar