Federal Parts Menjangkau Konsumen via Smartphone Share this
Workshop
Mode baca

Federal Parts Menjangkau Konsumen via Smartphone

Denny Basudewa
pada 29 Agustus 2017

Foto: Aplikasi Federal Parts di Smartphone

JAKARTA – Federal Parts memudahkan konsumen dengan menghadirkan layanan digital di smartphone dengan basis iOS App Store dan Google Play Store.

Layanan aftersales memiliki peran penting terhadap kepuasan konsumen. Selain mengandalkan fasilitas bengkel dari Agen Pemegang Merek (APM), pelanggan dapat memanfaatkan layanan dari retail umum seperti Federal Parts, terutama ketika masa garansi habis.

Guna memberikan informasi cepat, lengkap dan akurat kepada distributor dan konsumen, Federal Parts sebagai salah satu merek suku cadang sepeda motor dari Grup Astra Otoparts, meluncurkan aplikasi mobile yang dengan mudah didapatkan melalui smartphone konsumen.

Aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah serta gratis, melalui smartphone yang sudah tersedia di iOS APP Store dan Google Play Store. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur terkini yang memudahkan para distributor untuk mendapatkan informasi produk terbaru, pencapaian program, kegiatan Federal Parts serta informasi lainnya dengan cara login terlebih dahulu.

Sementara untuk memudahkan konsumen setianya, aplikasi mobile ini dapat dijadikan sebagai e-catalog yang memudahkan konsumen, untuk memperoleh produk yang diinginkannya tanpa perlu login serta kemudahan informasi jaringan distributornya.

Untuk memperluas informasi yang diberikan kepada distributor serta konsumen, pada saat yang bersamaan Federal Parts juga meluncurkan Website Federal Parts. www.federalparts-astra.com menyajikan beragam konten yang sangat bermanfaat bagi konsumen untuk melihat informasi detail mengenai beragam produk dan jaringan yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepedamotor di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan sepedamotor dengan baik.

“Melalui Aplikasi mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepedamotor.” ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Federal Parts saat ini telah memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 Main Dealers dan 23 Sales Office. Brand tersebut telah digunakan para pengguna sepedamotor di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan hingga Papua. [Dew/Ikh]


Komentar