Federal Oil Obati Motor Korban Banjir Bengkulu Share this
Berita Motor
Mode baca

Federal Oil Obati Motor Korban Banjir Bengkulu

Ary Dwinoviansyah
pada 09 Mei 2019

BENGKULU — Federal Oil coba meringankan beban para korban banjir Bengkulu dengan memberikan penggantian oli secara gratis terhadap motor yang terkena dampak dari bencana tersebut. 

Bencana banjir di Bengkulu beberapa waktu lalu membuat beberapa wilayah kabupaten lumpuh. Bahkan, tak kurang dari 12 ribu warga terkena dampaknya. Begitu pula dengan insfrastruktur, fasilitas umum hingga rumah. Mobilitas masyarakat pun kian terhambat karena cukup banyak pula kendaraan bermotor yang terendam banjir. 

Melalui program bertajuk Federal Oil Peduli Bengkulu, Federal Oil ingin berkontribusi dalam meringankan beban yang dialami oleh warga Provinsi Bengkulu. Di sini, Federal Oil memberikan penggantian oli secara gratis bagi warga yang kendaraan motornya terkena dampak dari bencana banjir. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari (6-7 Mei 2019) di halaman kantor PT. Lotus Pradipta Mulia, distributor FKT di Provinsi Bengkulu.

"Mayoritas warga Provinsi Bengkulu banyak yang menggunakan kendaraan motor dalam kegiatan sehari-hari. Banyak warga yang aktivitasnya terhenti karena kendaraan motor mereka terendam banjir. Tujuan diadakannya acara ini tentunya merupakan bentuk kepedulian kami bagi para warga di Provinsi Bengkulu yang terkenda dampak bencana banjir. Kami berharap Federal Oil dapat ikut berkontribusi dalam membantu proses pemulihan pasca bencana alam banjir," ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication FKT.

Sutrisno Ahuat selaku Area Sales Manager FKT Sumatera Bagian Selatan menambahkan, kegiatan
 ini tidak terlepas dari rasa kepedulian produsen pelumas mesin motor asli Indonesia terhadap warga Provinsi Bengkulu. 

"Semoga kita semua dapat mengambil hikmah atas kejadian ini dan dapat dengan segera bangkit serta beraktivitas kembali seperti biasanya," tutup Sutrisno. [Ary/Ari]


Komentar