Federal Oil Lindungi Ribuan Bikers dengan Masker Share this
Berita Motor
Mode baca

Federal Oil Lindungi Ribuan Bikers dengan Masker

Denny Basudewa
pada 14 Mei 2020

Foto: Bagi-bagi masker

JAKARTA – Masker merupakan benda penting dalam melindungi diri dari serangan virus covid-19.

Seperti diketahui, selain rajin mencuci tangan dengan sabun selama dua puluh detik dan menjaga jarak, penggunaan masker juga merupakan salah satu syarat penting untuk mencegah penyebaran virus corona. Pemerintah mengajurkan penggunaan masker, bagi orang-orang yang masih harus keluar rumah pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Para pekerja harian terutama yang sehari-hari menggunakan sepedamotor seperti ojek online, merupakan salah satu yang rawan terkena paparan virus. Oleh karena itu penggunaan masker sangat dibutuhkan bagi para pekerja harian tersebut.

Federal Oil turut berperan serta aktif pada program Pemerintah dan memberikan solusi aktif pada masyarakat. Mereka menggelar program pemberian gratis, bagi para pengguna sepedamotor di jalanan.

“Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami bagi para konsumen dan pengguna motor, dalam memberikan solusi aman serta nyaman saat berkendara atau beraktivitas di luar rumah. Tentunya dengan tetap memperhatikan jarak aman, atau physical distancing dengan orang sekitarnya. Kami juga berharap melalui program ini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi kami, guna dapat terus dekat dengan konsumen, dan pengguna motor di Tanah Air,” ucap Sri Adinegara, General Manager Federal Oil.

Dalam melakukan pendistribusian masker ini, tim yang bertugas tetap menjaga jarak aman dan tidak terpusat pada satu titik guna menghindari kerumunan. Mereka berkeliling ke lokasi dimana umumnya terdapat para pengguna sepedamotor, seperti pangkalan ojek, stasiun kereta api, terminal bus, dan tempat lainnya.

Wilayah yang terdistribusi oleh program masker ini, dilakukan di area yang memang merasakan dampak langsung dari penyebaran virus Covid-19 seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali. [Dew/Idr]


Komentar