Februari, SUV Tercepat di Dunia Sapa Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Februari, SUV Tercepat di Dunia Sapa Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 Januari 2017

Foto: Bentayga akan segera sapa Indonesia

JAKARTA - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akan mendatangkan tiga mobil terbaru dari Bentley untuk pasar Indonesia. Bentley Bentayga akan menjadi unit pertama yang akan hadir di tahun ini.

Bentley Bentayga yang merupakan SUV premium dan tercepat di dunia telah dipastikan akan masuk ke Indonesia.

Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) telah menegaskan bahwa SUV mewah ini akan hadir pada Februari 2017.

Bentley Bentayga sedang dalam proses pengiriman ke Indonesia. Kami memprediksi akan launching SUV ini pada pertengahan Februari mendatang,” tutur Roland.

Di pasar Singapura, SUV premium ini mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Unit Bentayga langsung habis terjual dalam beberapa bulan setelah melakukan debut di negeri seribu satu larangan tersebut.

“Melihat respon masyarakat dan survey yang telah kami lakukan, konsumen Indonesia sangat menanti akan kedatangan SUV ini. Oleh karena itu kami ingin segera dapat mendatangkan Bentley Bentayga di Indonesia secepatnya,” tambah Roland.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) juga akan mendatangkan dua varian terbaru dari model Bentley Flying Spur yaitu Flying Spur V8 S dan Flying Spur W12 S. Kedua sedan mewah andalan produsen mobil asal Inggris ini dipastikan akan hadir tahun ini.

“Kami juga akan segera menghadirkan dua varian terbaru Flying Spur yang sangat dinamis dan bertenaga. Flying Spur V8 S dan W12 S akan menjadi sedan berpeforma terbaik di Indonesia,” tambah Roland.

Flying Spur W12 S merupakan sedan berperforma terbaru dari Bentley. Mengusung memampuan mesin 6.0-liter W12 dipastikan akan memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Tak hanya performa saja, kedua varian terbaru Flying Spur yang akan hadir di Indonesia ini juga akan menawarkan kemewahan khas Inggris. Kedua varian Flying Spur ini dipastikan akan meluncur setelah kehadiran Bentley Bentayga, namun masih belum dipastikan tanggal peluncurannya. [Amo/Ikh]


Komentar