Fastron Eco Green, Oli untuk Mobil LCGC Share this
Workshop
Mode baca

Fastron Eco Green, Oli untuk Mobil LCGC

Indra Prabowo
pada 30 September 2019

JAKARTA – Dengan pelumas Fastron Eco Green, Pertamina Lubricants memenuhi kebutuhan para pemilik mobil LCGC seperti Calya, Sigra, Agya, Ayla, Brio.

Untuk membeli oli Fastron Eco Green, Anda bisa menjumpainya di bengkel umum, Olimart dan SPBU Pertamina. Harganya sendiri 0W-20 Rp 250.000,00 dan 5W-30 Rp 235.000,00.

Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Eco Green juga lebih unggul dalam mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin. Fastron Eco Green diformulasikan dengan Nano Guard, teknologi pelumas sintetis untuk mesin bensin terbaru dan dirancang dengan cermat untuk memenuhi persyaratan performa teratas yang terbukti efektif melindungi mesin dan membersihkannya secara menyeluruh hingga celah tersempit.

“Fastron Eco Green telah disesuaikan dengan kebutuhan mobil LCGC terbaru. Bahkan Fastron Eco Green dapat digunakan untuk mesin mobil LCGC yang dilengkapi turbo (non-direct injection) guna mendukung pengurangan emisi gas buang. Oli ini membuat mobil menjadi lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, berternaga, responsive dan pastinya lebih melindungi,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants. 

Berbeda dengan pelumas Fastron Series lainnya, Fastron Eco Green hadir dengan ukuran 3,5 Liter dan 2 spesifikasi, yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5 sehingga pelumas ini cocok untuk mesin mobil-mobil LCGC. [Idr]


Komentar