Fasilitas Body & Paint Mitsubishi Hadir di Bali Share this
Workshop
Mode baca

Fasilitas Body & Paint Mitsubishi Hadir di Bali

Denny Basudewa
pada 28 Maret 2017

Foto: Para Petinggi Mitsubishi

DENPASAR – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Bali.

Bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi, fasilitas resmi ini sekaligus menjadi yang ke-4 di Indonesia, setelah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Lampung dan Bekasi. Bengkel Bodi & Cat Mitsubishi ini merupakan bentuk nyata, peningkatan layanan diler 3S (Sales , Service, Sparepart), kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

Acara peresmian fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang terdapat pada diler PT Bumen Redja Abadi – Denpasar, dihadiri oleh Osamu Iwaba, Excecutive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division KTB dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia Brand New Day, dan salah satu elemennya Brand New Service, kami perkenalkan layanan terbaru yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan, dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Kami menargetkan sepuluh diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang“, tegas Osamu Iwaba.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Bumen Redja Abadi - Denpasar terdiri dari, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall Pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan. KTB menjamin estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Dengan luas area 2.650 m², fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat PT Bumen Redja Abadi – Denpasar ini berlokasi di Jl. Imam Bonjol 375R, Kelurahan Pemecutan Klod – Denpasar Barat. Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.30 WITA dan Sabtu pukul 08.00 s/d 15.00 WITA, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi - Denpasar pada nomor telepon (0361) 483002. [Dew/Ikh]


Komentar