Farudila Adam Menang di Trial Game Asphalt 2019 Malang Share this
Balap Lain
Mode baca

Farudila Adam Menang di Trial Game Asphalt 2019 Malang

Denny Basudewa
pada 24 Oktober 2019

Foto: Trial Game Asphalt

MALANG – Sirkuit Kanjuruhan, menjadi saksi bisu semakin ketatnya persaingan antara para pembalap di Trial Game Asphalt 2019 Malang.

Pada seri keempat balap supermoto yang digagas oleh 76 Rider, peta persaingan antarpembalap terus memanas sejak sesi latihan bebas, kualifikasi hingga balapan berlangsung. Pada acara ini terdapat sepuluh kelas yang dipertandingkan, mereka akan bersaing untuk mendapatkan tempat terbaik.

Di kelas unggulan FFA 250, pembalap tuan rumah Farudila Adam akhirnya berhasil menjadi yang tercepat di race penentuan, atau Moto 2 dan menjuarai seri keempat Trial Game Asphalt, Malang. Ia mengandaskan Tommy Salim yang sempat diunggulkan, karena terdepan dalam starting grid. Tommy pun harus puas dengan raihan posisi kedua. Sementara posisi ketiga diraih Juara Umum Trial Game Asphalt tahun lalu, Doni Tata Pradita.

“Terima kasih kepada keluarga, serta fans yang hadir langsung ke sini untuk memberikan dukungan. Berkat mereka, saya dapat motivasi tambahan untuk menjadi pemenang di putaran Malang. Semoga kesuksesan ini bisa membawa saya pada putaran terakhir di Semarang, agar dapat meraih gelar Juara Umum Trial Game Asphalt 2019,” ujar Farudila Adam pada siaran persnya.

Dengan hasil di atas, posisi klasemen sementara kelas FFA 250 kini dipuncaki oleh Farudilla Adam dengan 184 poin. Terpaut hanya tiga poin, menguntit ketat di belakangnya ada Tommy Salim dengan 181 poin. Doni Tata membayangi di tempat ketiga dengan 169 poin. Ketatnya perolehan angka ini membuat gelar Juara Umum Trial Game Asphalt baru bisa ditentukan pada seri pamungkas di Semarang pada Desember mendatang.

“Animo penggila balap untuk kelas komunitas di Malang termasuk tinggi. Malang memang surganya komunitas motor trail. Bukan sekadar hobi, motor trail sudah menjadi bagian dari masyarakat kota Malang ini. Selain itu, antusiame penonton juga tak pernah surut memberikan dukungan hingga race berakhir. Terima kasih untuk warga Kota Malang yang telah ikut memeriahkan gelaran seri keempat Trial Game Asphalt tahun ini,” kata Mario CSP dari 76 Rider. [Dew/Idr]

 


Komentar