Event Terbesar Komunitas Mobil Prancis Segera Digelar di Kemang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Event Terbesar Komunitas Mobil Prancis Segera Digelar di Kemang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 September 2017

Foto: Saturday French Automobile Meet-Up 2017

JAKARTA – Indonesia Peugeot 306 Community akan menggelar acara bertajuk Saturday French Automobile Meet-Up 2017 di Apartemen Synthesis Residence Kemang, Ampera, Jakarta Selatan.

Event komunitas pertama dan terbesar yang mempersatukan beragam pengguna mobil asal Prancis yang diprakarsai oleh Indonesia Peugeot 306 Community ini bekerjasama dengan Pertamax Turbo dan Bank BJB. Acara ini mengundang berbagai pemilik mobil bermerek Peugeot, Citroen dan Renault yang berdomisili di Jabodetabek.

Tidak hanya mobil-mobil hasil produksi Prancis yang lawas saja, tetapi juga beberapa model terbaru, varian langka dan beragam modifikasi turut memeriahkan acara ini. Kegiatan ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun komunitas Peugeot ini yang ke-12 dan akan digelar pada 30 September 2017.

Selain menjadi momen puncak perayaan ulang tahun ke-12 Indonesia Peugeot 306 Community, acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan produk dan budaya Negara Prancis kepada anggota komunitas dan masyarakat umum. Beragam aktivitas seru dan menarik turut diadakan untuk menambah semangat dan kekompakan para pemilik mobil Prancis yang akan hadir di Saturday French Automobile Meet-Up 2017.

Acara ini lebih dari sekedar car meet/gathering saja, melainkan terdapat aneka kegiatan seperti Car show & Contest, Trunk & Car Sale, Perform French Culture, Safety & Defense Driving Course, Hot Wheels Kids Fun Race, Photo Contest, Festival Kuliner, Stage Entertaiment, Booth Sponsor dan masih banyak lagi.

Guna meramaikan acara tersebut, Indonesia Peugeot 306 Community turut bekerjasama dengan lintas klub dan komunitas seperti Citroen Club Indonesia (CCI), Renault Indonesia (RI) dan PeReCi French Car Enthusiasm. Selain itu acara ini juga akan dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota klub dan komunitas Peugeot yang bernaung di bawah keanggotaan FKPI (Forum Komunikasi Peugeot Indonesia).

“Saturday French Automobile Meet-Up 2017 merupakan dobrakan baru bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Prancis. Maka kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini,” tutur Sonny Boedhiwibowo, Ketua Penyelenggara Saturday French Automobile Meet-Up 2017 dan Pembina Indonesia Peugeot 306 Community.

Selain perwakilan dari dunia otomotif, acara ini juga akan dihadiri oleh Institut Perancis di Indonesia (IFI) yang akan memberikan sisi edukasi dan budaya Perancis kepada para pengunjung. Ditargetkan sebanyak 300 orang akan memenuhi dan memeriahkan area Apartemen Synthesis Residence Kemang. [Amo/Ikh]


Komentar